Manfaat Pantyliner Yang Harus Wanita Ketahui

Pantyliner charm dapat jadi opsi apabila kalian lagi melakukan perjalanan yang wajib mengirit baju dalam ataupun dikala banyak aktivitas tetapi takut disaat ada keputihan. Tidak hanya melindungi kelembapan Miss V, pantyliner pula berguna supaya pakaian dalam senantiasa kering serta menghindari bau tidak enak. Tetapi, terdapat ketentuan yang hendaknya Charm Girls lakukan. Kalian bagusnya mengganti pantyliner minimun 2 jam dalam sekali.


Sebab kalo kalian malas, yang terdapat dapat jadi pemicu peradangan ataupun permasalahan pada vaginamu. Kemudian apa sih guna pantyliner yang lain?

1. Bebas dari bercak di baju dalam.

Pemakaian pantyliner tuh opsi yang baik buat melindungi dari bermacam- macam cairan Miss V, semacam keputihan serta sisa- sisa haid. Pemakaian pantyliner sangat efektif di dikala kegiatan kalian betul- betul padat.

Untuk sebagian wanita produk ini sangat berguna buat melindungi warna celana dalam senantiasa bersih serta menghindari bercak bercak.

2. Bye bye bau!

Bau tidak nikmat pada Miss V memanglah dapat buat insecure, oleh sebab itu salah satu guna pantyliner merupakan meresap kelembaban yang berasal dari perkembangan bakteri serta kuman yang memunculkan bau.

3. Waspada hari- hari pertama

Kadangkala sempat gak sih Charm Girls merasa was- was kalo haid belum tiba? Ingin gunakan pembalut pula tidak bisa jadi kan yah, sebab buat pengap. Hingga, pantyliner merupakan jawaban yang pas. Pantyliner dapat menjauhi darah langsung kena ke baju dalammu.

Pantyliner ni bisa dikenakan saat sebelum ataupun sehabis haid, namun tidak dikala kalian lagi haid yah..

4. Buat pewe banget buat kalian yang suka sensasi dingin

Kegiatan Charm Girls yang padat buatmu gerah? Kenalin nih, Pantyliner Charm Cooling Segar yang dapat jadi andalanmu. Sensasi dingin dari isi ekstrak daun mint dipastikan buat kalian yakin diri serta aman menempuh hari!

5. Sebanyak apapun kegiatan, selalu aman

Pantyliner sesuai banget buat kalian yang kerap beraktifitas berat tetapi senantiasa mau melindungi kesehatan zona kewanitaan. Pada dasarnya, kelenturan pantyliner bakalan menjajaki gerakan badan jadi kalian dapat senantiasa aktif serta leluasa bergerak!

6. Dapat deteksi dini penyakit loh!

Dengan mengenakan pantyliner, kalian pula dapat memiliki deteksi dini kalo terdapat kendala perlengkapan reproduksi. Gejalanya timbul rasa panas serta gatal pada pemakaian pantyliner, ini diakibatkan oleh terdapatnya kuman ataupun jamur pada organ kewanitaanmu. Apabila ini terjalin lekas ubah pantyliner ya!

7. Pengganti kapas

Kehilangan kapas buat ngehapus make- up? Tenang terdapat pantyliner; bahan utamanya yang dibuat dari kapas dapat jadi alternatif nih! Tekstur yang lembut serta dibuat dari bahan yang nyaman. Kalian dapat jadiin pantyliner pembersih muka ataupun layar gadget di dikala darurat!

8. Mengusir bau

Sepatu yang kerap dipakai berjamur serta berbau tidak nikmat? Ataupun kalian mempunyai keringat berlebih pada kaki? Nah nyatanya bau tidak nikmat tersebut dapat diatasi dengan meletakkan pantyliner di dalam sepatu.

Guna pantyliner dalam sepatumu dapat meresap keringat berlebih serta melenyapkan bau tidak nikmat.

9. Meresap keringat

Penampilanmu yang telah menawan umumnya hendak rusak gara- gara sedikit keringat di ketiak yang meresap di pakaian. Nah untu menjauhi keringat meresap di pakaian, lapisi dengan pantyliner. Ketiak dapat kering tiap dikala deh, Charm Girls. 

Post a Comment

0 Comments